RS Siloam Beri Penghargaan kepada Dokter Berprestasi pada Hari Dokter Nasional

Jum'at, 04 November 2022 - 14:41 WIB
loading...
RS Siloam Beri Penghargaan kepada Dokter Berprestasi pada Hari Dokter Nasional
Siloam Hospitals Group memberikan apresiasi kepada para dokter dan jajaran direksi yang bekerja di rumah sakit aringannya dengan prestasi yang luar biasa. Foto ilustrasi
A A A
JAKARTA - Siloam Hospitals Group memberikan apresiasi kepada para dokter dan jajaran direksi yang bekerja di rumah sakit aringannya dengan prestasi yang luar biasa. Penghargaan diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Dokter Nasional yang jatuh setiap tanggal 24 Oktober.



Medical Managing Director Siloam Hospital, dr Grace Frelita mengatakan, dalam perayaan Hari Dokter Nasional yang bertemakan ‘Manusia Kuat untuk Indonesia Sehat’ tahun ini, RS Siloam mengundang perwakilan dokter dari 41 rumah sakit di jaringannya serta jajaran direksi untuk menerima penghargaan.

"Beberapa penghargaan yang diberikan adalah dokter yang berprestasi dalam bidang penelitian yang diterima oleh Dr. dr. Allen Widysanto, Sp.P dari Siloam Hospitals Lippo Village dan program kesehatan terbaik yang diterima oleh RS Siloam ASRI dengan program Transplantasi Ginjal, serta dokter dengan masa pengabdian pelayanan tahun ke-25 yang diterima oleh dr. Benyamin Makes, Sp.PA dari Siloam Hospitals Lippo Village," beber dr Grace Frelita dalan pernyataannya, Jumat (4/11/2022).

Siloam Hospitals Group, lanjut dr Grace Frelitaakan, terus mengembangkan sarana, prasarana, dan layanan medis untuk mendukung karya para dokter dan menjadi pilihan utama bagi pahlawan kesehatan. "RS Siloam terus memberikan pertolongan dan membagikan kasih Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Lanjut dr Grace, komitmen RS Siloam bagi para dokter dan pengabdian para dokter kepada masyarakat turut mendukung visi RS Siloam. Sehingga bisa memberikan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia.

Menurutnya, sangatlah pantas bila para dokter disebut sebagai pahlawan dalam bidang kesehatan. "Karena itu, pada kesempatan kali ini dan dalam rangka peringatan Hari Dokter Nasional yang jatuh setiap tanggal 24 Oktober, Siloam Hospitals Group memberikan penghargaan sebesar-besarnya bagi lebih dari 3.500 pahlawan kami," bebernya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)