Wanita Pencuri Handphone di Mall Panakkukang Diringkus, Ini Deretan Aksinya

Minggu, 30 Oktober 2022 - 19:14 WIB
loading...
A A A
Bukan hanya di Mall Panakkukang, menurut Abdul Azis, pelaku juga mengakui telah beraksi di tempat lain.

"Setelah kita ambil keterangan pelaku, ternyata pelaku ini bebrapakali melakukan aksinya di tempat lain seperti di salah satu parkiran Alfamart yang berada di Jalan Hertasning. Pelaku mengambil 1 unit handphone merk Oppo Reno 5 di dalam dashboard kiri sepeda motor milik korban,'' ucapnya.



Dia juga mengungkapkan, aksi pencurian handphone lainnya yang telah dilakukan pelaku saat di Mall Panakkukang. "Pelaku juga mengaku telah melakukan pencurian handphone merk iPhone 6 yang berada di dalam tas korban yang saat itu berada di lantai 3 Mall Panakkukang. Ada juga tas kecil yang berisi uang tunai Rp4 juta rupiah yang dicuri pelaku saat di Mall Panakkukang," bebernya.

Lestari diamankan Tim Resmob Polsek Panakkukang di BTN Bakolu, Gowa, Sulsel. Semua barang curian tersebut, kata Azis dijual ke pengepul berinisial X. Hasil dari penjualan handphone tersebut digunakan untuk keperluan sehari hari.

Azis juga menambahkan, selain mengamankan pelaku, pihaknya juga mengamankan dua rekaman CCTV, satu unit handphone merk iPhone 11 warna hijau, satu lembar baju gamis kotak- kotak warna hitam putih, satu buah dompet warna hitam, serta satu buah tas warna hitam.

Saat ini, pihak Polsek Panakkukang masih melakukan penyelidikan guna mengungkap dan memburu penadah dari barang curian tersebut. "Untuk saat ini pelaku X (dpo) masih dalam tahap pencarian anggota Resmob Panakkukang,” tandasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)