Rampok dan Aniaya Penjual Emas hingga Tewas di Jalan, Begini Motif Pelaku

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 00:35 WIB
loading...
A A A
Dari hasil penyelidikan, diketahui keberadaan tersangka.Tidak membuang waktu, petugas langsung berkoordinasi dengan Polda Sumsel karena tersangka berada di wilayah tersebut.

Usai berkoordinasi dengan Unit IV Jatanras Polda Sumsel, petugas berhasil mengamankan Rahman di Hotel Read Pelanet, Sumsel.

Dia menambahkan, tersangka juga merupakan eksekutor yang membacok korban hingga menyebabkan tewas bersimbah darah. Guna penyelidikan lebih lanjut, ketiga tersangka harus mendekam di sel tahanan Polda Jambi.



Peristiwa perampokan itu terjadi saat Agusrizal alias Bujang pulang menuju rumahnya di kawasan Bangko menggunakan sepeda motor usai berjualan perhiasan emas.

Namun, dalam perjalanan, korban dihadang oleh kawanan perampok.Tanpa basa-basi, salah seorang tersangka, yakni Rahman langsung membacok korban hingga tersungkur dari motor dan tergeletak di jalan.

Melihat korban tergeletak di jalan bersimbah darah, kawanan perampok itu langsung kabur dengan merampas motor korban.

Bukan hanya itu, tas korban yang berisi emas, uang hingga handphone ikut digondol mereka. Beruntung ada warga yang melintas melihat korban yang bersimbah darah. Selanjutnya, warga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pamenang.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)