Pemerintah Kota Terima Bantuan Untuk Korban Bencana Dari Lanal Gorontalo

Senin, 06 Juli 2020 - 20:23 WIB
loading...
Pemerintah Kota Terima Bantuan Untuk Korban Bencana Dari Lanal Gorontalo
Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, saat menerima bantuan ikan segar dan beras dari Lanal Gorontalo.
A A A
GORONTALO - Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo menerima bantuan dari Lanal (Pangkalan Angkatan Laut) Gorontalo, diantaranya empat Cool Box ukuran besar ikan segar serta satu karung beras untuk diberikan kepada korban bencana banjir di Kota Gorontalo.

Komandan Lanal Gorontalo Letkol Laut (P) Sayid Hasan Hutagalung menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan Lanal Gorontalo, atas bencana yang dialami msyarakat Kota Gorontalo.

“Bantuan ini kami berikan melalui Pemerintah Kota Gorontalo, untuk memenuhi kebutuhan para korban bencana khususnya di dapur umum yang ada di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontlao,” ujar Letkol Laut (P) Sayid Hasan Hutagalung, Senin (06/07/2020).

Dirinya berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban korban bencana, dan selain itu Lanal Gorontalo sendiri siap setiap saat untuk membantu Pemerintah Kota Gorontalo, dalam memulihkan wilayah pasca bencana.

“Sebagai mitra dari Pemerintah Kota Gorontalo, kami siap selalu dalam membantu Pemerintah Kota Gorontalo untuk memulihkan wilayah pasca bencana. Dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban dari korban bencana,” tegasnya.

Sementara itu, Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha mengungkapkan, Pemerintah Kota Gorontalo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Lanal Gorontalo, yang sudah peduli terhadap korban bencana di Kota Gorontalo.

“Kami dari Pemerintah Kota Gorontalo, ucapkan terima kasih yang tidak terhingga dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Lanal Gorontalo, yang begitu peduli terhadap bencana yang melanda masyarakat Kota Gorontalo. Bantuan ini sudah sangat membantu kami, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat korban bencana,” jelas Marten.(tmHMS).
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3647 seconds (0.1#10.140)