Gandeng MNC Life, 9to9 Dukung Gaya Hidup Warga Bandung yang Lebih Baik

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 18:31 WIB
loading...
A A A
Terlebih, 23 Paskal Shopping Center yang memiliki lokasi strategis menurutnya bagus untuk pengembangan 9to9 di bidang retail.

"Pasti kami akan mencapai yang maksimal di sini karena lokasi di sini strategis. Pemuda pemudi Bandung banyak yang ke sini. Jadi ini merupakan pilihan yang tepat di 23 Paskal membuka store," katanya.

Sebelumnya, Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena mengatakan, pihaknya memberikan asuransi gratis bagi semua yang hadir dalam grand opening 9to9 di Bandung. Langkah ini dilakukan MNC Life sebagai bentuk dukungan dan kerja sama dengan 9to9.

"Jadi semua masyarakat bisa mencoba seperti apa asuransi dari Motion Life ini. Cukup dengan mengaktifasikan kode di asuransi gratis 9to9," kata Septika.

Menurut Septika, kerja sama yang dilakukan MNC Life dan 9to9 bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan papan berupa fashion. Lebih dari itu, bertepatan dengan bulan inklusif keuangan yang jatuh pada Oktober ini, pihaknya pun menginginkan asuransi menjadi bagian dari gaya hidup atau lifestyle.

"Kita berharap ke depannya nanti bisa mengadakan kerja sama lebih lanjut lagi, sehingga asuransi bisa dijadikan salah satu lifestyle dari proteksi hidup," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)