Gandeng MNC Life, 9to9 Dukung Gaya Hidup Warga Bandung yang Lebih Baik

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 18:31 WIB
loading...
Gandeng MNC Life, 9to9 Dukung Gaya Hidup Warga Bandung yang Lebih Baik
MNC Life dan 9to9 berkolaborasi dalam upaya mendukung gaya hidup masyarakat yang lebih baik lewat fashion dan proteksi diri. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Pusat tren fashion pria dan wanita, 9to9 menyambut baik kolaborasi dengan MNC Life dalam mendukung gaya hidup masyarakat yang lebih baik, khususnya di Bandung, Jawa Barat.

Hal itu ditandai dengan hadirnya MNC Life dalam acara Grand Opening Offline Store 9to9 Bandung di 23 Paskal Shoping Center, Sabtu (22/10/2022).


Marketing Communication Manager 9to9, Huda Kurniawati mengatakan, offline store 9to9 di Bandung ini merupakan yang ketiga di Indonesia. Sebelumnya, 9to9 juga hadir di Kelapa Gading Jakarta Utara dan Margonda City Depok.

Khusus di Bandung, kata dia, pembukaan offline store 9to9 ini didukung oleh MNC Life. Menurutnya, 9to9 dan MNC Life saling bekerja sama untuk mendukung gaya hidup yang lebih baik.



"MNC Life menyokong dari sisi kesehatan dan jiwanya. Kalau kita dari sisi penampilan luar," ujar Huda di sela-sela acara Grand Opening.

Huda pun membenarkan bahwa saat pembukaan offline store 9to9, pengunjung dan konsumen yang hadir mendapatkan asuransi gratis dari MNC Life.



Pihaknya pun mengaku senang karena MNC Life turut serta menjadi bagian dari pengembangan gaya hidup, khususnya lewat proteksi hidup di Bandung.

Disinggung alasan memilih membuka offline store di Bandung, Huda mengatakan bahwa 9to9 ingin mempromosikan fashion yang berkualitas kepada anak-anak muda dan masyarakat Bandung umumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4247 seconds (0.1#10.140)