Video Wanita Mengaku Istri Kapolres Muara Enim Viral, Propam Polda Sumsel Turun Tangan

Rabu, 19 Oktober 2022 - 15:20 WIB
loading...
Video Wanita Mengaku Istri Kapolres Muara Enim Viral, Propam Polda Sumsel Turun Tangan
Pasca video seorang wanita yang mengaku sebagai istri Kapolres Muaraenim, AKBP Aris Rusdianto, viral di media sosial, Polda Sumsel menerjunkan tim Profesi dan Pengamanan (Propam). Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Pasca video seorang wanita yang mengaku sebagai istri Kapolres Muara Enim , AKBP Aris Rusdianto, viral di media sosial, Polda Sumsel menerjunkan tim Profesi dan Pengamanan (Propam).

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi menjelaskan, dalam video yang diunggah akun media sosial TikTok @sharon disebutkan bahwa wanita yang mengaku sebagai istri Kapolres Muara Enim tersebut tidak terima jika suaminya diduga berselingkuh.



"Dalam video itu juga disebutkan jika wanita yang mengaku sebagai istri Kapolres Muara Enim itu tengah melaporkan peristiwa perselingkuhan itu ke Bareskrim Mabes Polri," ujar Supriadi, Rabu (19/10/2022).

Dijelaskan Supriadi, bahwa untuk saat ini pihaknya akan mengedepankan asas praduga tak bersalah dalam mengusut dugaan kasus tersebut.

"Pertama kita cek dulu apakah akun itu memang asli milik istri dari Kapolres Muara Enim, atau jangan-jangan akun palsu yang tidak jelas," jelasnya.

Menurutnya, jika hal tersebut memang benar, tentunya Bidang Propam Polda Sumsel akan melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. "Tim dari Propam akan turun mengecek keaslian dari video tersebut," jelasnya.

Untuk itu, kalau dari cuplikan video tersebut wanita yang mengaku istri Kapolres Muara Enim melaporkan ikhwalnya itu ke Bareskrim Mabes Polri."Penanganannya itu ada di Mabes Polri. Jadi kita menunggu saja jika Mabes melakukan pelimpahan," jelas Supriadi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)