Dituding Nikah Lagi Tanpa Izin, Kapolres Muara Enim: Biasa Itu Mau Memeras Saya

Selasa, 18 Oktober 2022 - 22:02 WIB
loading...
Dituding Nikah Lagi Tanpa Izin, Kapolres Muara Enim: Biasa Itu Mau Memeras Saya
Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto angkat bicara atas tudingan menikah lagi tanpa izin dari istri sahnya. Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
A A A
MUARA ENIM - Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto angkat bicara atas tudingan menikah lagi tanpa izin dari istri sahnya. Tudingan itu dilakukan oleh seorang perempuan yang viral di media sosial melalui unggahan video.

Dituding Nikah Lagi Tanpa Izin, Kapolres Muara Enim: Biasa Itu Mau Memeras Saya

Viral di media sosial video yang menceritakan hubungan rumah tangga diduga Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto yang disebut menikah lagi tanpa izin dari istri sahnya. Foto/Instagram

Aris Rusdiyanto mengatakan bahwa semua orang sudah tahu mana istrinya, dan mana yang bukan.



"Tidak perlu dikonfirmasi itu. Orang sudah banyak tahu mana yang istri saya mana tidak. Nanti saya ada upaya hukum. Biasa itu mau memeras saya," katanya saat dikonfirmasi MPI, Selasa (18/10/2022).

Kapolres menyatakan, penasihat hukumnya akan melakukan upaya hukum dan memiliki dokumen pendukung dan melaporkan apa yang telah dilakukan orang yang menudingnya menikah lagi.



Langkah itu dilakukan atas menanggapi sebuah video yang menceritakan tentang hubungan rumah tangga diduga Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Ruadiyanto yang disebut menikah lagi tanpa izin dari istri sahnya.

Video TikTok yang diunggah akun @febysharon, di dalamnya ada perempuan mengaku sebagai istri sah AKBP Aris Rusdianto.


Dalam video pertama, ia menelepon seorang wanita yang disebut bernama Mesya Firdaus dan menanyakan perihal pernikahan yang dilakukan antara Aris dan Mesya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)