Viral! Beredar Video Sebut Kapolres Muara Enim Menikahi Banyak Wanita

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:54 WIB
loading...
Viral! Beredar Video Sebut Kapolres Muara Enim Menikahi Banyak Wanita
Viral di medsos video menceritakan hubungan rumah tangga diduga Kapolres Muara Enim AKBP Aris Ruadiyanto yang disebut menikah lagi tanpa izin dari istri sahnya. Foto/Instagram
A A A
MUARA ENIM - Viral di media sosial (medsos) sebuah video yang menceritakan tentang hubungan rumah tangga diduga Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Ruadiyanto. Perwira polisi itu disebut menikah lagi tanpa izin dari istri sahnya.

Dalam video TikTok yang diunggah akun @febysharon, peremuan tersebut mengaku sebagai istri sah AKBP Aris Rusdianto.


Dalam video pertama, ia menelepon seorang wanita yang disebut bernama Mesya Firdaus dan menanyakan prihal pernikahan yang dilakukan antara Aris dan Mesya.

"Kamu izin nggak (menikah) sama saya. Saya istri sahnya Aris," kata Feby dalam percakapan itu.



Sementara di sisi lain, Mesya mengaku sudah mendapatkan izin dari Melani, wanita yang diketahui merupakan istri AKBP Aris Rusdiyanto, sekaligus juga ketua Bhayangkari cabang Muara Enim.

Lalu, Feby juga mengaku akan melaporkan mereka ke polisi karena menikah tanpa izin dan membuktikan kebenarannya di Pengadilan.


Kemudian, video kedua yang juga diunggah @febysharon, memperlihatkan ia dan Rusdi cekcok melalui telepon terkait masalah itu.

Selanjutnya, pada video berikutnya, Feby kembali memperlihatkan sedang berbicara dengan AKBP Aris. Di mana dalam video itu Feby menuliskan jika ia diminta mencabut laporan polisi.

Saat dikonfirmasi terkait masalah ini, Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto mengatakan pada dasarnya semua orang sudah tahu mana istrinya mana yang bukan.

Oleh karena itu, Aris mengaku bersama penasihat hukumnya akan melakukan upaya hukum dan memiliki dokumen pendukung dan melaporkan apa yang telah dilakukan Feby.

"Tidak perlu dikonfirmasi itu. Orang sudah banyak tahu mana yang istri saya mana tidak. Nanti saya ada upaya hukum. Biasa itu mau memeras saya," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)