Sekda Tulang Bawang Anthoni Wakili Bupati Winarti Hadiri Entry Meeting Masa Akhir Jabatan Bupati

Selasa, 11 Oktober 2022 - 09:58 WIB
loading...
Sekda Tulang Bawang Anthoni Wakili Bupati Winarti Hadiri Entry Meeting Masa Akhir Jabatan Bupati
Dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (RRU) Setdakab Tulang Bawang, Senin (10/10/2022), entry meeting masa akhir jabatan Bupati Tulang Bawang 2022 dihadiri oleh Tim Inspektorat Provinsi Lampung
A A A
KOTA MENGGALA - Dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (RRU) Setdakab Tulang Bawang, Senin (10/10/2022), entry meeting masa akhir jabatan Bupati Tulang Bawang 2022 dihadiri oleh Tim Inspektorat Provinsi Lampung dan dipimpin langsung oleh Irban 1 Inspektorat Provinsi LampungAffan Erie Erya serta seluruh kepala OPD di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang.

Dalam sambutannya Affan Erie Erya SH mengatakan bahwa dasar kegiatan ini adalah Permendagri Nomor 52 Tahun 2018 tentang Pemeriksaan dalam rangka berakhirnya masa jabatan kepala daerah.

Karena itu seluruh jajaran pemerintah daerah diwajibkan untuk dapat menyampaikan capaian kinerja beserta eviden- evidennya selama 5 tahun kepemimpinan kepala daerah tersebut.

"Selama 1 periode di bawah kepemimpinan Bupati Tulang Bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH tentu sudah banyak sekali program yg telah realisasi.Oleh karena itu diminta kepada seluruh OPD agar dapat menyampaikan hasil capaian beserta eviden- evidennya untuk dapat dilampirkan," kata Affan.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang Anthoni mengatakan kepada seluruh OPD agar dapat mengikuti entry meeting 2022 ini dengan sebaik-baiknya dan mengikuti arahan yang disampaikan oleh inspektorat Provinsi Lampung.

"Terima kasih atas kehadiran Tim Inspektorat Provinsi Lampung yang dalam hal ini dipimpin langsung oleh Irban 1 Inspektorat Provinsi Lampung bapak Affan Erie Erya SH. Semoga rekan-rekan OPD Kabupaten Tulang Bawang dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan maksimal," ujarnya.

Menurutnya tercatat nyaris 100 persen keberhasilan yang sudah dicapai 25 Program BMW Tulang Bawang di bawah kepemimpinan Bupati Tulang Bawang Winarti. "Di antaranya penurunan angka stunting, ODF, KLA, MCP, Penghargaan Ombudsman dan sebagainya. Kiranya setiap OPD terkait dapat melengkapi laporan keberhasilan tersebut beserta eviden - evidennya kepada tim Inspektorat Provinsi Lampung. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan maksimal serta terus semangat bagi seluruh ASN Tulang bawang dan terus berfikir konstruktif dalam memajukan Sai Bumi Nengah Nyappur," paparnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5877 seconds (0.1#10.140)