Jelang Pilpres 2024, Kita Ganjar Nusantara Sepakat Dukung Ganjar Pranowo

Sabtu, 16 Juli 2022 - 22:16 WIB
loading...
Jelang Pilpres 2024, Kita Ganjar Nusantara Sepakat Dukung Ganjar Pranowo
Kita Ganjar Nusantara (KGN) yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat sepakat mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Kita Ganjar Nusantara (KGN) yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat sepakat mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024.

"Ini sebuah kesepakatan bersama untuk berjuang bersama-sama serta terlibat secara langsung dalam menyampaikan pesan moral kepada masyarakat, bahwa dari sekian banyak tokoh nasional yang ada hanya Ganjar Pranowo lah yang dianggap tepat dan mampu untuk terus melanjutkan mimpi-mipi dan harapan rakyat serta meneruskan perjuangan Presiden Jokowi," kata Ketua Umum Kita Ganjar Nusantara (KGN), Boyke HS, Sabtu (16/7/2022).

Baca juga: Ganjar Pranowo: Ora Obah Ora Mamah

Menurut Boyke, KGN merupakan wadah solid yang memiliki jiwa nasionalisme wadah perjuangan bagi para anak bangsa. "Untuk mewujudkan keinginan dan harapan rakyat agar presiden akan datang mampu membawa negara keperubahan ekonomi yang lebih baik," ungkapnya.

Menurut Boyke, Kita Ganjar Nusantara (KGN) juga bertujuan menjaga keutuhan dan kemurnian dalam berdemokrasi dan juga menjaga adanya kekhawatiran-kekhawatiran akan digunakannya kembali politik identitas pada saat kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Nah, untuk itu maka perlu kembali dikuatkan lagi kepercayaan rakyat akan kemampuan Pak Ganjar memimpin republik ini sampai ke tujuan dengan selamat dan bahagia," tegas Boyke HS.

Baca juga: Ganjar Pranowo Cukur Gundul, Netizen: Mirip Jeff Bezos

Dia menyebut modal terpenting yang dimiliki oleh Ganjar Pranowo saat ini adalah modal moral, yakni kekuatan dan kualitas komitmen dalam memperjuangkan nilai, keyakinan, tujuan dan amanah.

"Modal di sini bukan hanya potensi kebajikan dan perhatian pak Ganjar kepada rakyat, melainkan potensi kemampuan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya tanpa memecah belah anak bangsa dalam meraih kekuasaan dengan menggunakan politik identitas," jelasnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2698 seconds (11.97#12.26)