Deklarasi Dukung Ganjar, Milenial Kalteng Borong Dagangan UMKM

Selasa, 22 Maret 2022 - 16:18 WIB
loading...
Deklarasi Dukung Ganjar, Milenial Kalteng Borong Dagangan UMKM
Ganjar Milenial Kalteng mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo maju dalam Pilpres 2024 di Bundaran Besar, Palangka, Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Selasa (22/3/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALANGKA RAYA - Ganjar Milenial Kalimantan Tengah (Kalteng) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo maju dalam Pilpres 2024 . Kegiatan yang diikuti ratusan mahasiswa dan milenial ini digelar di Bundaran Besar, Palangka, Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Selain deklarasi, mahasiswa dan milenial juga memborong dagangan usaha mikro, kecil, dan menengah ( UMKM ) di GOR Senaman Mantikei, Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya. Tujuannya agar perputaran ekonomi masyarakat kecil bisa terbantu.

"Untuk jumlah peserta pada hari ini sekitar 100 orang. Kami juga mengadakan acara senam sehat di GOR Senaman Mantikei," kata Koordinator wilayah Ganjar Milenial Kalteng, Muhammad Rosyid Ridho di lokasi, Selasa (22/3/2022).

Rosyid menyebut, Ganjar Pranowo merupakan seorang pemimpin yang terasah dan mumpuni. Ganjar dinilai sangat tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Jokowi.

"Sosok ayah Ganjar ini sederhana, religius, cerdas, dan bijaksana. Sehingga itu menjadi patokan kami untuk bersikap kedepan nanti sebagai contoh suri tauladan kami," ungkapnya.

Bila Ganjar terpilih menjadi Presiden, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui visi misinya. Dengan begitu, Indonesia bisa bertransformasi menjadi negara maju.

"Semoga Ganjar bisa membuat Indonesia lebih maju lagi dan memerhatikan generasi milenial. Sebagai Generasi Milenial kami ingin membantu dalam hal-hal milenial seperti di bidang ekonomi, kemudian sosial dan minat bakat untuk kaum milenial lainnya," jelasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)