Giliran Ustaz dan Santri di Deliserdang Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Rabu, 07 September 2022 - 21:16 WIB
loading...
A A A
"Bapak Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang merangkul para ulama, habib, santri-santri, untuk mencegah paham radikalisme dan terorisme diterapkan di Indonesia. Ganjar berkeyakinan semua komponen Bangsa dapat mewujudkan persatuan dan kesatuan melalui moderasi beragama," kata Ahmad Thalha di lokasi.

Usbat Ganjar Kabupaten Deliserdang ingin seluruh program tersebut diterapkan pada tingkat Nasional, sehingga paham radikalisme, intoleransi, serta terorisme bisa dikikis dari Bumi Pertiwi.

Jaringan Ustadz Sahabat Ganjar akan terus mengkonsolidasikan dukungan masyarakat untuk gerakan 'Ganjar Pranowo Presiden 2024' ke seluruh wilayah di Kabupaten Deliserdang.

"Ke depannya, kami Usbat Ganjar akan lebih mendekatkan figur Ganjar kepada masyarakat lewat majelis-majelis taklim di suluruh kecamatan yang ada di kabupaten Deli Serdang," kata Ahmad.

Gaya kepemimpinan Ganjar pun juga disukai Usbat Kabupaten Deliserdang. Selain merakyat dan tegas, pria kelahiran Karanganyar, 28 Oktober 1968 itu adalah pemimpin yang sederhana, jujur apa adanya, demokratis, namun tetap berwibawa.

"Kami mengharapkan bapak Ganjar Pranowo (jika menjadi presiden) tetap menjadi pemimpin yang merakyat, memerhatikan para ustadz, ulama kaum dhuafa," tegas Ahmad.

Senada, Ketua Usbat Ganjar Sumut, Syabrun Jukhoir tak menyangka animo para ustadz di Kabupaten Deliserdang mendeklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029 cukup tinggi. Momentum ini tak terlepas dari keinginan mereka lebih mengenal dan mencintai figur yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dan kini menahkodai Jawa Tengah.



"Alhamdulillah dari pagi para ustadz sudah berbondong-bondong untuk mendeklarasikan Pak Ganjar, di mana mereka berhajat kemari ingin lebih dekat dengan visi misi Pak Ganjar Pranowo," ucap Syabrun.

Syabrun menegaskan, cara pendekatan program anti radikalisme, intoleransi dan terorisme di Jawa Tengah hendaknya segera dinasionalkan. Selaras dengan UUD 1945, dan Pancasila sebagai dasar negara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)