Komplotan Begal Sadis Terekam CCTV Todongkan Sajam ke Pasangan Kekasih

Jum'at, 02 September 2022 - 17:41 WIB
loading...
Komplotan Begal Sadis Terekam CCTV Todongkan Sajam ke Pasangan Kekasih
Aksi komplotan begal menyasar pasangan kekasih di Jalan Yos Sudarso Kota Medan, terekam CCTV/ Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Aksi komplotan begal sadis di Jalan Yos Sudarso, Kota Medan, terekam CCTV, pada Rabu (31/8/2022) dini hari. Dalam rekaman tersebut, terlihat jelas komplotan begal yang diperkirakan berjumlah lebih dari enam orang menodong pasangan kekasih pakai senjata tajam (Sajam).



Komplotan begal sadis ini, terlihat mengendarai tiga unit sepeda motor. Mereka sengaja menodong pasangan kekasih yang kebetulan melintas di jalan tersebut. Terlihat sebuah pedang panjang ditodongkan para pelaku pembegalan ke pasangan kekasih.



Usai mendapatkan hasil kejahatannya, komplotan begal sadis ini langsung kabur meninggal korban di jalanan. Salah seorang warga Jalan Yos Sudarso, Muksin mengatakan, saat kejadian korban melintas datang dari arah Belawan, menuju Kota Medan.



"Para pelaku anggota komplotan begal sadis tersebut, diduga sudah mengikuti korban dengan menggunakan sepeda motor. Korban ditodong pakai sajam, lalu sepeda motor dan ponselnya dirampas," ungkap Muksin.

Warga yang berada di lokasi kejadian hanya bisa menyaksikan aksi begal sadis tersebut, dan tidak berani membantu korban karena takut dengan komplotan begal dikenal sadis tersebut.



Akibat peristiwa pembegalan tersebut, korban kehilangan sepeda motor dan ponsel. Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M. Fathir saat dikonfirmasi menegaskan, masih melakukan pengejaran terhadap kawanan begal sadis tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)