Tampan Mirip Arya Saloka, Ini Sosok Bripda Ade Pratama yang Gerebek Istri saat Disetubuhi Selingkuhan

Jum'at, 02 September 2022 - 17:37 WIB
loading...
Tampan Mirip Arya Saloka, Ini Sosok Bripda Ade Pratama yang Gerebek Istri saat Disetubuhi Selingkuhan
Sosok Bripda Ade Pratama, mantan ajudan Kapolres Banyuasin, yang gerebek istrinya selingkuh di hotel bintang lima. Foto/tangkapan layar media sosial
A A A
PALEMBANG - Perselingkuhan ibu muda anggota Bhayangkari berinisial EP (23), dengan anak Kepala Desa (Kades), berinisial IK (24) berhasil dibongkar suami EP, Bripda Ade Pratama. Bintara Polri tersebut, diketahui bertugas di Polres Banyuasin.

Baca juga: Cairan Sperma di Sprei dan Tisu Jadi Bukti Perselingkuhan Istri Polisi dengan Anak Kades

Dalam sejumlah video penggerebekan pasangan selingkuh yang beredar luas di media sosial, terlihat Bripda Ade Pratama menggerebek sendiri istrinya saat bersama pria lain di kamar hotel bintang lima di Kota Palembang.



Tampilan Bripda Ade Pratama, cukup menonjol dan banyak mencuri perhatian pengguna media sosial. Selain badannya yang tinggi tegap, wajahnya juga dinilai sangat tampan mirip aktor Arya Seloka.

Baca juga: Mahasiswi Cantik Tewas Tanpa Baju Terjun dari Lantai 9 Apartemen, Diduga Akibat Persoalan Percintaan

Bintara Polri mantan ajudan Kapolres Banyuasin ini, bersama sejumlah anggota polisi memergoki istrinya sedang bermesraan dengan pria selingkuhannya dalam kamar hotel. "Karena ada rasa curiga itu kuat, dan pada malam tanggal 30 Agustus 2022 saya berhasil," ujarnya, Kamis (1/9/2022).

Dia mengaku telah lama mengamati gelagat mencurigakan dari istrinya. Bahkan, istrinya tersebut sempat meninggalkan anaknya yang masih berusia 11 bulan. "Karena istri saya sudah sering kabur dari rumah tanpa seizin saya, dan meninggalkan anak yang masih berusia 11 bulan," terangnya.

Tampan Mirip Arya Saloka, Ini Sosok Bripda Ade Pratama yang Gerebek Istri saat Disetubuhi Selingkuhan


Untuk membongkar perselingkuhan tersebut, Bripda Ade Pratama mulai melakukan penyelidikan, dengan melakukan penelusuran terhadap nomor WhatsApp (WA) istrinya. "Sejak saya curiga, yang disalahkan saya dan dia pernah membalikkan fakta, tetapi tidak perlu saya ungkapkan faktanya," pungkasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1110 seconds (10.177#12.26)