Sadis! Pria di OKI Ngamuk Aniaya Istri, Ibu Mertua dan Adik Ipar

Minggu, 28 Agustus 2022 - 16:46 WIB
loading...
A A A
M Zen Bakrie Kakak dari istri pelaku yang mengetahui cerita kejadian tersebut sedang berada di Kayuagung langsung melaporkan perbuatan Karim Ke pihak Kepolisian.

Zen Bakrie menduga kuat adik iparnya itu masih menggunakan narkoba sehingga berbuat tidak manusiawi. Jauh sebelum itu pelaku mengaku tidak lagi menggunakan narkoba dan ingin berubah.



Dia mengaku, usai kejadian itu langsung dihubungi adik dan ibu saya Aisyah dan melakukan visum sebagai bukti penganiayaan yang terjadi.

“Saya mendapat informasi bahwa pelaku kerap kali memakai narkoba dan suka berjudi sabung ayam, makanya otaknya tidak terkontrol. Saya sudah dampingi ibu dan adik saya melaporkan kejadian ini ke Polsek Mesuji, (25/8/2022) lalu dan berharap pelaku segera ditangkap,ibu saya sampe sekarang masih terbaring lemah dan dirawat infus di rumah,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Mesuji OKI, AKP Romi yang menerima langsung laporan tersebut mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku dan memang sudah diketahui identitasnya.

“Kita sudah menerima dan langsung menanggapi laporan dari pihak keluarga korban tersebut, sudah dilakukan lidik sejak awal dan anggota masih terus memburu keberadaan pelaku untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)