Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Parapat Pematangsiantar

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 16:03 WIB
loading...
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Parapat Pematangsiantar
Ilustrasi korban tabrak lari. Foto: Istimewa
A A A
PEMATANGSIANTAR - Diduga menjadi korban tabrak lari, seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Jalan Parapat, Km 5, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Sumut.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Relina Lumban Gaol mengatakan, sebelum kecelakaan itu, satu unit mobil yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah Simpang Dua menuju arah Parapat Kabupaten Simalungun.

"Kejadiannya di depan usaha panglong UD Anugerah, pada Jumat (26/8/2022), sekira pukul 22.30 Wib," katanya, Sabtu (27/8/2022).



Sementara itu, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX plat BK 2330 IB yang dikendarai seorang pria tanpa identitas datang dari arah yang berlawanan.

"Saat tiba di lokasi kejadian, diduga kedua kendaraan tersebut saling bertabrakan, sehingga kecelakaan tak terelakkan. Namun sopir mobil langsung melarikan diri dengan kecepatan tinggi," sambungnya.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX menderita luka-luka dan tewas di TKP. "Kita sudah olah TKP dan mencari data, serta meminta keterangan saksi-saksi di lokasi," paparnya.



Saat ini, jenazah korban masih berada di RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

"Karena tidak memiliki identitas, maka diharapkan kepada warga yang mengetahui keluarga pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 2330 IB agar memberitahukannya. Jasad korban masih rumah sakit," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)