Sadis! Pria di OKI Ngamuk Aniaya Istri, Ibu Mertua dan Adik Ipar

Minggu, 28 Agustus 2022 - 16:46 WIB
loading...
Sadis! Pria di OKI Ngamuk Aniaya Istri, Ibu Mertua dan Adik Ipar
Ibu nertua pelaku masih terbaring lemah usai dianiaya menantinya. Selain itu, istri dan adik iparnya juga jadi sasaran amukan pelaku. Foto: Istimewa
A A A
OGAN KOMERING ILIR - Pria di Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI ) bernama Karim menganiaya istri dan ibu mertuanya hingga mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Insiden itu terjadi, Rabu (24/8/2022) di Desa Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji Induk, Kabupaten OKI dan sudah dilaporkan keluarga korban ke Polsek Mesuji. Namun hingga kini pelaku masih dalam pengejaran karena kabur usai beraksi.

Baca juga: Tragis! Terjebak Kebakaran Rumah di Padangsidimpuan, Nenek Tewas Mengenaskan

Patma (28) istri pelaku menjelaskan, sekitar Pukul 20.00 WIB, pelaku bernama Karim alias Sure pulang ke rumah dan menanyakan kepada sang istri taji ayam yang digunakannya untuk mengadu ayam. Namun istri yang menjawab tidak tahu langsung dimarahi sembari memukulinya.



Bahkan di dalam rumah tengah ada ibu mertua pelaku bernama Aisyah (57) yang menegur pun jadi sasaran amukan pelaku, bahkan Aisyah yang sudah paruhbaya ditendang tubuhnya oleh pelaku.

“Waktu itu Karim bertanya taji ayam jam 8 malam, kata saya dak tau lalu ngamuk-ngamuk dan memukul, ado ibu aku lagi urut langsung ditendangnyo jugo dan dipukul nyo pake kayu,” bebernya.

Baca juga: Longsor di Toba Rusak Rumah dan Jalinsum Medan-Tarutung Tertimbun

Pelaku juga menyasar ke adik istrinya Ibrahim (21) dan Maryamin dengan memukuli menggunakan kayu.

“Bukan aku dan ibu aku saja yang kena pukul oleh Karim, ada saudara ku berdua juga kena sasar dan digebuki pake kayu ke tangan dan badan sampe lebam dan bengkak,” ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1694 seconds (11.210#12.26)