Oknum Anggota DPRD Palembang Penganiaya Wanita di SPBU Terancam Dipecat

Rabu, 24 Agustus 2022 - 18:46 WIB
loading...
Oknum Anggota DPRD Palembang Penganiaya Wanita di SPBU Terancam Dipecat
Ketua DPC Partai Gerindra Palembang, Akbar Alfaro saat memberikan keterangan kepada wartawan di kantornya, Rabu (24/8/2022). Foto: SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - M Syukri Zen , anggota DPRD Kota Palembang terancam dipecat oleh Partai Gerindra usai video pemukulan terhadap seorang wanita di salah satu SPBU di kawasan Jalan Demang Lebar Daun Palembang viral di media sosial.

Ketua DPC Partai Gerindra Palembang, Akbar Alfaro mengatakan, pascakejadian pihaknya langsung memanggil Syukri Zen untuk meminta klarifikasi. Dia juga menegaskan akan memberi sanksi tegas terhadap Syukri Zen.

Baca juga: Panas! Rebutan Antrean di SPBU, Pria Diduga Anggota Dewan Adu Jotos dengan Wanita Muda

"Tadi malam kita sudah memanggil secara langsung yang diduga oknum anggota DPRD Palembang dari Fraksi Gerindra. Kita mintai keterangan apa yang sebenarnya terjadi," ujar Akbar Alfaro di kantor DPC Partai Gerindra, Rabu (24/8/2022).



Akbar menegaskan, Partai Gerindra tidak mentoleransi sikap arogansi yang dilakukan Syukri Zen sebagai Wakil Rakyat. Atas kejadian tersebut, tidak menutup kemungkinan sanksi terberat akan diberikan kepada Syukri Zen berupa pemecatan sebagai kader Gerindra sekaligus anggota DPRD Palembang.

"Mengenai proses pemecatan, masih menunggu keputusan dari pihak DPP pusat. Yang jelas kita memberikan sanksi pemecatan kepada Syukri Zen sebagai kader dan anggota DPRD Palembang," tegasnya.

Baca juga: Wanita Muda Dipukul Oknum Anggota DPRD di SPBU, Hotman Paris: Ayo Bikin Laporan, Saya Siap Bantu Gratis!

Diberitakan sebelumnya, video yang memperlihatkan sikap arogansi Syukri Zen memukul seorang wanita di SPBU kawasan Jalan Demang Lebar Daun Palembang, pertama kali diunggah akun Instagram @thata0298.

Pemilik akun tersebut mengaku bahwa wanita di video tersebut adalah dirinya. Dalam video, memperlihatkan pengemudi mobil pria memukul seorang wanita di sebuah SPBU. Penganiayaan ini berlangsung pada Jumat malam, 5 Agustus 2022, sekitar Pukul 19.00 WIB. (dede febriansyah)
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3404 seconds (10.55#12.26)