Panas! Rebutan Antrean di SPBU, Pria Diduga Anggota Dewan Adu Jotos dengan Wanita Muda

Rabu, 24 Agustus 2022 - 15:49 WIB
loading...
Panas! Rebutan Antrean di SPBU, Pria Diduga Anggota Dewan Adu Jotos dengan Wanita Muda
Keributan hingga adu jotos antara dua pengemudi mobil di Kota Palembang bikin heboh. Pasalnya, keributan antar kedua pengemudi mobil tersebut diduga dipicu rebutan antrean saat mengisi BBM. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Keributan hingga adu jotos antara dua pengemudi mobil di Kota Palembang bikin heboh. Pasalnya, keributan antar kedua pengemudi mobil tersebut diduga dipicu rebutan antrean saat mengisi BBM di salah satu SPBU di kawasan Jalan Demang Lebar Daun, Palembang.



Dari rekaman CCTV SPBU, terlihat dua pengemudi kendaraan roda empat tersebutadu jotos. Dua pengendara yang adu jotos tersebut melibatkan perempuan muda dengan pria dewasa yang disebut merupakan anggota DPRD Kota Palembang. Baca juga: Lakukan Penyelewengan BBM Bersubsidi, 7 SPBU Nakal di Medan Diberi Sanksi

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, bahwa dari kejadian adu jotos di SPBU tersebut, kedua pihak yang bertikai sama-sama telah membuat laporan polisi.

"Sempat buat laporan, namun berdasarkan info terakhirnya kedua pihak telah sepakat berdamai," ujar Kompol Roy A Tambunan, Rabu (24/8/2022).

Diketahui, peristiwa keributan di SPBU tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun instagram @thata0298, yang mengaku sebagai korban penganiayaan seorang pria berstatus anggota DPRD Kota Palembang yang terjadi SPBU Demang Lebar Daun Palembang.

Dirinya juga terlihat mengunggah percakapan dengan admin sosmed dari Partai Gerindra terkait keributan yang terjadi. Baca juga: Stok Pertalite Makin Tiris, Masyarakat Diimbau Pakai BBM Berkualitas

Namun belakangan, dari informasi yang diperoleh sang anggota dewan disebut juga mengalami luka akibat keributan itu. Kondisi luka tersebut yang membuatnya ikut melapor balik ke polisi.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1944 seconds (11.210#12.26)