Wanita Muda Dipukul Oknum Anggota DPRD di SPBU, Hotman Paris: Ayo Bikin Laporan, Saya Siap Bantu Gratis!

Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:17 WIB
loading...
Wanita Muda Dipukul Oknum Anggota DPRD di SPBU, Hotman Paris: Ayo Bikin Laporan, Saya Siap Bantu Gratis!
Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anggota DPRD terhadap wanita di salah satu SPBU Kota Palembang dapat perhatian dari pengacara Hotman Paris Hutapea. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anggota DPRD terhadap wanita di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kota Palembang dapat perhatian dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Di dalam akun sosial medianya, Hotman Paris mengatakan, bahwa dirinya siap turun tangan dan membantu wanita yang menjadi korban tersebut. Terlebih diketahui jika pria yang terlibat dalam penganiayaan tersebut adalah oknum anggota DPRD Kota Pagaralam, Sumatera Selatan.

Baca juga: Panas! Rebutan Antrean di SPBU, Pria Diduga Anggota Dewan Adu Jotos dengan Wanita Muda

"Apakah benar seorang oknum DPRD Palembang memukuli gadis muda?" tanya Hotman Paris di akun Instagram @hotmanparisofficial, Rabu (24/8/2022).

Menurutnya, wanita dalam peristiwa penganiayaan tersebut tidak terima antreannya dipotong oleh pelaku. Melihat kejadian tersebut, dirinya menyatakan siap memberikan bantuan hukum kepada korban.

"Ayo korban agar buat pengaduan dan Hotman siap bantu, gratis," ucap Hotman Paris Hutapea saat menawarkan bantuan hukum gratis di sosmednya.

Diketahui, Hotman Paris tidak hanya sekali membagikan video penganiayaan. Pada unggahan terbaru, terlihat jelas bagaimana proses penganiayaan.

Baca juga: Siap Dampingi Pegawai Alfamart Secara Gratis, Hotman Paris: Jangan Minta Maaf

"Lawann! Hotman siap beri bantuan hukum gratis dan berangkat ke Palembang!," kata pengacara kondang ini.

Hotman juga menyebutkan, pasca peristiwa tersebut heboh di jagat media sosial, tidak sedikit warga asal Palembang yang mengirimkan pesan langsung ke akun sosmed miliknya.



"Ribuan warga Palembang ngadu ke Hotman! Apa benar oknum DPRD Palembang mukulin gadis muda hanya karena gadis itu tidak mau di potong antre di pom bensin! Lawan! Hotman siap bantuan hukum gratis dan berangkat ke palembang! Negara ini milik rakyat! Negara hukum! Hotman bantu secara hukum dan gratis," tulis Hotman Paris.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2032 seconds (10.177#12.26)