Resmikan Swalayan Rumah Murah, Chaidir Syam Harap Perekonomian Maros Bangkit

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 17:16 WIB
loading...
Resmikan Swalayan Rumah Murah, Chaidir Syam Harap Perekonomian Maros Bangkit
Bupati Maros, AS Chaidir Syam menggunting pita tanda peresmian Swalayan Rumah Murah, Sabtu (20/8/2022). Foto: SINDOnews/Najmi S Limonu
A A A
MAROS - Bupati Maros, AS Chaidir Syam membuka secara resmi Swalayan Rumah Murah di Jalan Poros Maros-Pangkep, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Sabtu (20/8/2022).

Dalam sambutannya, Chadir Syam mengungkapkan rasa syukur atas dibukanya swalayan penjualan alat rumah tangga dan furniture ini di Kabupaten Maros.

Baca Juga: pandemi Covid-19
"Yang paling utama adalah kita dekatkan masyarakat. Mereka bisa menjangkau dan memenuhi kebutuhannya tidak terlalu jauh lagi, bisa dapatkan di Maros sendiri,” katanya.

Tidak hanya itu kata Chaidir, kehadiran pengusaha yang berinvestasi Swalayan Rumah Murah, juga memberi kemudahan bagi masyarakat sekitar untuk mendapatkan pekerjaan.



Untuk diketahui, Swalayan Rumah Murah ini tidak hanya hadir untuk membantu peningkatan ekonomi dan lapangan kerja, namun harga suatu produk yang ditawarkan juga bervariasi. Mulai dari kelas menengah ketas dan kelas menengah ke bawah.

“Untuk rumah murah ini kita akan menyediakan alat rumah tangga, kebutuhan dapur dan furniture. Untuk perlengkapan rumah tangga kami bisa menengah ke bawah, bisa menengah ketas,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)