Menyaru Ojek Online, 4 Pria Gasak Susu Formula dan Minyak Goreng di Swalayan Makassar

Rabu, 01 Maret 2023 - 16:39 WIB
loading...
Menyaru Ojek Online, 4 Pria Gasak Susu Formula dan Minyak Goreng di Swalayan Makassar
Menyaru sebagai ojek online, dua pria mencuri dua kemasan susu formula dan minyak goreng kemasan lima liter di sebuah toko swalayan di Jalan Borong Raya Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Aksi pencurian di sebuah swalayan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, membuat gempar dunia maya. Dalam rekaman CCTV yang berada di media sosial, terekam empat pria menyaru sebagai ojek online, nekat mencuri dua kotak susu formula dan minyak goreng kemasan lima liter.



Dalam aksi pencurian di swalayan yang ada di JalanBorong Raya, Kecamatan Manggala tersebut, pelaku pencurian terekam menyembunyikan barang curiannya dalam celana, dan jaket. Sebelum kabur, mereka sempat menata ulang susunan susu dan minyak goreng di rak etalase.



Pencurian tersebut terungkap, setelah karyawan toko mengecek ulang barang yang terjual dengan barang yang dipajang di etalase. Hasilnya ditemukan ada selisih jumlah barang. "Setelah kami cek CCTV, ternyata ada dua pelaku yang melakukan pencurian," ujar karyawan toko swalayan, Susanto.



Menyaru Ojek Online, 4 Pria Gasak Susu Formula dan Minyak Goreng di Swalayan Makassar


Dari hasil pemeriksaan reakaman CCTV, terlihat aksi pencurian di dalam toko swalayan tersebut, dilakukan oleh empat orang. Mereka membagi tugas, dua orang melakukan aksi pencurian, dan dua orang lagi bersiaga di atas sepeda motor yang terparkir di depan toko swalayan.



Aksi pencurian di dalam toko swalayan ini, dilaporkan ke Polsek Manggala, karena sudah merugikan dan meresahkan. Akibat pencurian tersebut, para karyawan toko swalayan harus mengganti kerugian sebesar Rp300 ribu.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)