Konser Musik #ILoveRCTI33 Dimeriahkan Dewa 19, Ridwan Kamil Sebut Baladewa Sejati

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 00:53 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Kang Emil mengatakan, konser musik #ILoveRCTI33 merupakan bagian dari proses transisi pascapandemi Covid-19. Menurut Kang Emil, konser musik ini diizinkan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat di tengah capaian vaksinasi yang sudah sangat baik di Jabar.

"Nah (konser musik #ILoveRCTI33) ini adalah peringatan Hari Jadi RCTI yang ke-33, kebetulan berbarengan dengan Kemerdekaan Indonesia kemarin dan Hari Jadi Jabar yang ke-77 di tanggal 19 Agustus," terangnya.

Kang Emil pun berharap, penyelenggaraan konser musik yang disebutnya sebagai momen mahal ini berlangsung lancar.

"Kita rayakan dengan tertib momen mahal ini, mudah-mudahan lancar ada konser dari band-band terkemuka, khususnya Dewa19 yang akan menjadi primadona dalam acara malam ini," katanya.



Diketahui, konser musik #ILoveRCTI33 merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-33 RCTI sebagai stasiun televisi kebanggaan masyarakat Indonesia. Sebelum konser musik #ILoveRCTI33, RCTI juga menggelar acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun di tempat yang sama.

Selain Dewa 19, konser musik yang disiarkan langsung RCTI yang dimulai pukul 22.00 WIB itu juga dimeriahkan Ari Lasso, Padi Reborn, Setia Band, Virzha, Restu, hingga Happy Asmara dan Irfan Hakim yang didapuk untuk memandu konser tersebut.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)