Bupati Tulang Bawang Menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Anggota PELTI

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 21:04 WIB
loading...
Bupati Tulang Bawang  Menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Anggota PELTI
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti menghadiri pengukuhan dan pelantikan anggota Pengurus Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Tulang Bawang masa bakti 2022-2027 oleh ketua PELTI provinsi Lampung di lapangan tenis indoor menggala Tulang Bawang, Jum’at (12/
A A A
TULANG BAWANG - Bupati Tulang Bawang Hj Winarti menghadiri pengukuhan dan pelantikan anggota Pengurus Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Tulang Bawang masa bakti 2022-2027 oleh ketua PELTI provinsi Lampung di lapangan tenis indoor menggala Tulang Bawang, Jum’at (12/8/22).

Turut hadir, Forkopimda Tulang bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkup Pemkab Tulang Bawang dan peserta turnamen tenis.

Ketua Pengprov PELTI Lampung Rizal Effendi mengatakan, agar seluruh pengurus PELTI tuba dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan dapat bekerjasama aktif untuk memajukan dunia olahraga.

“Semoga pengurus PELTI Kabupaten Tulang Bawang dapat melaksanakan amanah dan tanggung jawab untuk memajukan olahraga tenis di Kabupaten Tulang Bawang ” ujar Ketua Pengprov PELTI Lampung dalam sambutannya

Bupati Winarti mengucapkan selamat kepada pengurus PELTI Tulang Bawang yang telah dilantik hari ini dan berharap PELTI TUBA lebih berprestasi lagi serta terus aktif menjalin kerjasama dan koordinasi dengan organisasi terkait demi mewujudkan atlet yang unggul di Kabupaten Tulang Bawang.

“Mari bergotong royong, kompak dan bersatu membangun Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten yang sangat kita cintai dan kita banggakan. Melalui olahraga tenis ini harapan saya akan menjadi pemersatu bagi para pecinta tenis di Kabupaten Tulang Bawang dan pada akhirnya kekompakan akan melahirkan atlet - atlet berprestasi dari Kabupaten Tulang Bawang yang mampu mengharumkan nama Sai Bumi Nengah Nyappur di kancah Nasional" Ujar Bupati Tulang Bawang Winarti.

"Penting sekali menjaga kesehatan dan kebugaran, oleh karena itu 25 program BMW Tulang Bawang senantiasa berkomitmen memajukan olahraga di wilayah Sai Bumi Nengah Nyappur karena dengan maju serta berkembangnya olahraga maka akan mendongkrak tingkat kesehatan masyarakat menjadi lebih baik lagi yang pada akhirnya mampu melakukan segala hal yang terbaik demi Kabupaten Tulang Bawang yang tercinta," tambah Bupati Winarti dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini Bupati Tulang Bawang Hj Winarti berduet dengan Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal menjalani pertandingan eksibishi melawan Pemain Tenis Nasional Prima Simpati Aji yang berduet dengan Kapolres Tulang bawang AKBP Hujra Soumena. Sementara itu, Akhmad Yusuf Mustofa didaulat menjadi Ketua PELTI Kabupaten Tulang Bawang , Wakil Ketua Deska Fitrah, sekretaris Solihin, Bendahara Aria Ganesha, koordinator Seksi pertandingan Rusli Ismail dan seterusnya untuk masa Bhakti 2022 - 2027.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)