Tatap Kemenangan Pemilu 2024, Partai Perindo Jabar Resmi Buka Pendaftaran Caleg

Kamis, 11 Agustus 2022 - 19:40 WIB
loading...
A A A
"Pertarungan kita pertarungan terakhir, mau tidak mau harus berhasil. Mudah-mudahan pergerakan kita bisa menghasilkan di Pemilu 2024 nanti," tegasnya.

Verina pun berpesan kepada para bacaleg yang telah mendaftar untuk mulai menyosialisasikan diri sekaligus terjun langsung demi meraih simpati dan dukungan masyarakat, agar kemenangan di Pemilu 2024 benar-benar terwujud.

Masih di tempat yang sama, Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo Jabar, Syamsudin Munar berharap, para bacaleg yang mendaftar memiliki kesempatan duduk sebagai anggota legislatif di 2024 mendatang. Untuk mencapai target tersebut, kata Syamsudin, para bacaleg yang telah mendaftar harus semangat berjuang merebut dukungan masyarakat.

"Tentunya, arahan dan petunjuk dari pimpinan manfaatkan sebaik-baiknya waktu yang tersisa untuk konsolidasi, terutama di dapil yang menjadi pilihan. Semangat untuk memperkenalkan diri di wilayahnya (dapil) masing-masing," tegas Syamsudin.

Syamsudin pun mengingatkan para bacaleg untuk menghindari hal-hal yang bakal merugikan, seperti melanggar aturan main pencalegan. Terlebih, tahapan pencalegan mendapatkan pengawasan ketat dari berbagai pihak.

"Pencalegan ini diawasi oleh masyarakat, pemerintah, dan partai lain. Selain itu, juga oleh panitia, yakni Bawaslu Jabar, Bawaslu kabupaten/kota, kecamatan, hingga di tingkat kelurahan pun ada," katanya.



Dia pun berharap, setelah tahapan fit and proper test, para caleg yang ditunjuk mewakili dapil-nya masing-masing menjunjung tinggi Partai Perindo dan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Tanggal 6 Agustus kemarin, Pak Ketum (Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo) mencanangkan peningkatan kursi DPR RI mencapai 60 kursi. Begitupun di DPRD Jabar, Mudah-mudahan minimal 6 kursi, syukur-syukur setiap dapil memiliki kursi," kata Syamsudin seraya berharap caleg terpilih nanti dapat menjadi kebanggaan keluarga, bangsa, dan negara.

Terpisah, Ketua DPW Partai Perindo Jabar, H.M. Ferrari Nurrachadian menyatakan bahwa Launching Pendaftaran Caleg DPRD Provinsi Partai Perindo Jabar merupakan langkah awal Tim Task Force Pencalegan dalam upaya mempersiapkan seleksi caleg sesuai arahan Ketua Harian Task Force Pencalegan DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)