2 Kelurahan di Kabupaten Wajo Dapat Program Kotaku

Rabu, 10 Agustus 2022 - 21:01 WIB
loading...
2 Kelurahan di Kabupaten Wajo Dapat Program Kotaku
Bupati Wajo, Amran Mahmud pada peletakan batu pertama pelaksanaan program Kotaku di salah satu dari dua kelurahan di Wajo. Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - 2 kelurahan di Kabupaten Wajo mendapat program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) RI. Kelurahan itu yakni Atakkae dan Padduppa di Kecamatan Tempe.

Program yang merupakan aspirasi dari Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras atau yang akrab disapa AIA ini, akan menggunakan anggaran dengan total nilai Rp1,5 miliar.



Peletakan batu pertama dihadiri Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Wajo, Andi Aso Ashari, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Andi Muhammad Baso Iqbal, masing-masing lurah bersama jajaran dan tokoh masyarakat setempat serta undangan lainnya.

Sebelumnya, Amran Mahmud telah mendampingi AIA meninjau pembangunan pengendalian banjir Sungai Walannae-Cenranae di Desa Ujung Pero, Kecamatan Sabbangparu, pelaksanaan jalan nasional di Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, bahkan hingga malam hari di Desa Balielo Kecamatan Bola.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3703 seconds (0.1#10.140)