Mejeng Nang Suroboyo, Catwalk Fashion Jalanan Disambut Antusias Anak Muda

Minggu, 07 Agustus 2022 - 18:51 WIB
loading...
A A A
“Suasananya meriah, semua terhibur, menurut saya yang Fashion Tunjungan agak mengganggu, lalulintas dan membuat kemacetan, ini busana casual yang saya pakai untuk diperagakan, ya pingin nambah pengalaman jadi model,” ujar salah satu model peserta Mejeng Nang Suroboyo, Helvy Dwi Septia.

Selain di Alun-alun Surabaya, Fashion Mejeng Nang Suroboyo rencananya akan digelar di beberapa spot destinasi wisata di Kota Pahlawan, salah satu di antaranya Jembatan Suroboyo yang ada di kawasan Pantai Kenjeran.

Agenda Mejeng Nang Suroboyo merupakan kegiatan yang diinginkan wali kota Surabaya untuk memberikan wadah bagi anak-anak muda menyalurkan bakat mereka tanpa harus mengganggu pengguna jalan.



Pemkot Surabaya melalui Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga serta pariwisata menyatakan, akan mengevaluasi agenda gelaran Mejeng Nang Suroboyo ini untuk kemudian dapat dijadikan kegiatan secara reguler.

“Jadi ini program Pak wali kota untuk anak-anak yang punya minat fashion,” kata Kadisbudporapar Surabaya, Wiwiek Widayati.

Selain menyaksikan fashion show, warga yang datang ke Alun-alun Surabaya juga bisa menikmati keindahan taman bunga serta kolam berasap dan pameran produk-produk UMKM.

Fashion Show Mejeng Nang Suroboyo digelar dalam 3 sesi, yakni sesi pertama digelar pada Sabtu sore dan 2 sesi digelar di Sabtu malam.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)