Mejeng Nang Suroboyo, Catwalk Fashion Jalanan Disambut Antusias Anak Muda

Minggu, 07 Agustus 2022 - 18:51 WIB
loading...
Mejeng Nang Suroboyo, Catwalk Fashion Jalanan Disambut Antusias Anak Muda
Anggun dan menawan seperti inilah aksi para peserta gelaran Mejeng Nang Suroboyo dengan tema Surabaya Fashion Street di alun-alun Surabaya, Minggu (7/8/2022). Foto: iNewsTV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Untuk mewadahi fashion jalanan yang akhir-akhir ini marak di maka pemerintah Kota Surabaya memfasilitasi masyarakat umum dalam kegiatan Mejeng Nang Suroboyo.

Dalam gelaran ini, masyarakat bisa tampil bebas dengan busana yang dipakainya. Aksi para peserta gelaran Mejeng Nang Suroboyo tak kalah anggun dan menawan dengan tema Surabaya Fashion Street yang digelar di Alun-alun Surabaya.

Para peserta terlihat bergaya dan percaya diri menampilkan busana mereka berjalan di atas catwalk sepanjang 40 meter.

Baca juga: 14 Kanal Pengaduan Pemko Surabaya, 'Sambat Nang Cak Eri' Jadi yang Pertama dalam Sejarah

Fashion show ini merupakan wadah untuk masyarakat umum di Surabaya yang ingin mengekspresikan hobi fashion mereka di catwalk, tanpa harus mengganggu pengguna jalan.

“Sangat bagus ya. Untuk kreatifitas anak muda, jadi punya tempat untuk menuangkan bakatnya, tidak mengganggu jalan,” tutur Arifia salah seorang warga yang datang langsung menyaksikan fashion show itu.



Pada acara Mejeng Nang Suroboyo ini diikuti sebanyak 125 peserta yakni dari masyarakat umum, Yayasan Cak dan Ning, pejabat organisasi perangkat daerah Pemkot Surabaya serta warga penyandang disabilitas.

Baca juga: Kunjungi Pondok Al Falah Ploso, Kapolri Didoakan Segera Tuntaskan Kasus Brigadir J

Untuk busana yang ditampilkan memiliki tema bebas namun banyak peserta yang memilih menggunakan produk brand lokal dan produk UMKM Surabaya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1579 seconds (10.101#12.26)