Ribuan Relawan Des Ganjar Makassar Gemakan Ganjar Presiden 2024

Minggu, 07 Agustus 2022 - 16:50 WIB
loading...
A A A
Senada, Ketua Des Ganjar Sulawesi Selatan, Muhammad Darwis, mengaku Ganjar sangat diterima oleh masyarakat kabupaten/ kota hingga desa di pelosok Sulsel. Alasannya, tak lain karena kepedulian dan kepekaan Ganjar terhadap masyarakat khususnya kalangan menengah ke bawah.

"Begitu saya jalan ke kabupaten ke desa memang diterima, kedekatannya dengan masyarakat yang membuat mereka tersentuh. Alhamdulillah di Makassar juga masyarakat menyambut antusias kehadiran Des Ganjar dan mendukung beliau," ucap Darwis.

"Dia (Ganjar) peduli masyarakat kecil dan memprioritaskan bagaimana pengembangan wisata-wisata dengan UMKM di desa-desa supaya di desa bisa menyamai dengan di kota," imbuh Darwis.



Darwis berharap, Des Ganjar dapat menjadi pemersatu aspirasi rakyat dalam mendukung Ganjar Presiden 2024. Caranya, melalui blusukan ke desa-desa lain di wilayah Sulsel.

"Kalau program Des Ganjar Sulsel tetap konsisten turun ke kabupaten, terutama ke desa-desa karena Pak Ganjar peduli dengan desa, dia peduli tentang masyarakat desa dan masyarakat paling banyak di desa," tutup Darwis.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)