Petugas Kebersihan KA yang Merekam Penumpang Wanita di Toilet Akhirnya Dipecat

Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:59 WIB
loading...
A A A
Korban yang diketahui bernama Isfihany Fida, mengunggah peristiwa pelecehan seksual yang dialminya melalui akun Twitter @Isfihanyfida.

Unggahan yang disertai dengan video dan foto terkait kejadian pelecehan seksual yang dialmi korban, langsung diretweet sebanyak 8.214 orang, dan disukai oleh 37 orang sejak diunggah pada Selasa (2/8/2022) dini hari, pukul 02.40 WIB.

Dalam unggahan pertamanya, Isfihany Fida menampilkan foto seorang Kepala Stasiun Ciamis, tengah meminta keterangan terhadap pegawai kebersihan di kamar mandi stasiun. Ifihany Fida juga membuat keterangan tegas di fotonya: "Gila yah, shock bngt asli @KAI121". "Lagi pipis malah direkam gimana sih ini staffnya @KAI121".

Akun @Isfihanyfida juga mengunggah video saat petugas kebersihan yang diduga pelaku pelecehan seksual, menyangkal perbuatannya. "Ini video saat pelaku bersikukuh menyangkal perbuatannya. Para petugas @KAI121 saat mengetahui pelakunya staff cleaning service juga ikut malu iniiii karna udah konkret banget gak ada siapa siapa lagi ditoilet itu selain diaaaa!!!!!," tulisnya.



Korban juga menedsak terus pihak Stasiun Ciamis, untuk memberikan perlindungan kepada para penumpang yang menjadi penyintas pelecehan seksual. "Di sini saya desak terus pihak @KAI121, untuk komitmennya dalam melindungi penumpang yang menjadi penyintas perilaku asusila dari staff cleaning service tersebut!!!," tegasnya.

"Setelah diintrogasi oleh pihak KAI dan kepolisian, akhirnya pelaku mengakui tindakan tersebut. Gila emang!!!! Tapi yang disayangkan dari pihak kepolisian meminta damai. damai ceunaaahhhh!!! Greget banget asli," imbuhnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)