Suaib Harap Gerakan Pramuka Jadi Contoh Pengembangan Generasi Muda

Rabu, 03 Agustus 2022 - 18:09 WIB
loading...
Suaib Harap Gerakan Pramuka Jadi Contoh Pengembangan Generasi Muda
Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, berharap Gerakan Pramuka bisa menjadi contoh untuk pengembangan generasi muda. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, berharap Gerakan Pramuka bisa menjadi contoh untuk pengembangan generasi muda.

Hal ini disampaikan saat menghadiri musyawarah ranting Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Mappedeceng masa Bhakti 2021-2026, Rabu (03/08/22).



Kegiatan yang diselenggarakan di aula kantor Camat Mappedeceng ini dibuka secara resmi oleh ketua kwartir cabang (Kwarcab) gerakan Pramuka Luwu Utara , Suaib Mansur.

Gerakan pramuka kaya Suaib, harus menjadi Learning Organization di mana berdiri paling depan agar menjadi contoh positif nyata bagi seluruh elemen masyarakat utamanya dalam pengembangan generasi muda.

"Pramuka harus hadir menjadi tempat yang nyaman dan membanggakan bagi siapapun yang tergabung didalamnya, Saya ingin Pramuka benar-benar mewujudkan tri Satya dan Dasa Dharma di kehidupan masyarakat," katanya.

Ia pun berpesan, agar musyawarah ranting ini dapat berjalan dengan baik secara musyawarah untuk mufakat, sehingga dapat menghasilkan keputusan yang tepat.

Utamanya, kata Suaib, dalam hal merumuskan program kerja yang harus bisa memberikan hasil nyata dan berdayaguna serta mampu bersinergi dengan program unggulan Pemerintah Daerah.

"Saya berharap dengan terselenggaranya Forum Musyawarah Ranting ini menjadi momentum strategis dalam menetapkan keputusan dan kebijakan yang akan dilaksanakan sebagai program kerja selanjutnya," pintanya.

Camat mappedeceng, Nuranifah yang juga merupakan ketua majelis pembimbing ranting menyampaikan, suatu kehormatan bagi kami karena ketua kwarcab bisa hadir langsung dalam musyawarah ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)