Hadiri Pengabenan Massal, Bupati Lutra Apresiasi Semangat Gotong Royong

Selasa, 26 Juli 2022 - 11:18 WIB
loading...
Hadiri Pengabenan Massal, Bupati Lutra Apresiasi Semangat Gotong Royong
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri Pengabenan Massal di Desa Minangatallu, Kecamatan Sukamaju. Foto/Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Pengabenan Massal yang dilakukan umat Hindu di Desa Minangatallu, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) berjalan dengan khidmat.

Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang begitu sarat dengan nilai gotong royong.



"Acara ini menjadi contoh nyata bagaimana kegotongroyongan masih sangat kuat di tengah masyarakat kita. Dengan gotong royong ini, akan membuat segala sesuatu menjadi mudah dan ringan," kata IDP, sapaan akrab Bupati Luwu utara.

Gotong royong inilah bentuk dari partisipasi publik yang harus terus dijaga untuk bersama-sama membawa daerah yang kita cintai ini semakin maju," ungkap Indah yang hadir didampingi wakil Bupati Lutra, Senin (25/7/2022).

Istri dari anggota DPR RI Muhammad Fauzi tersebut berharap, agar masyarakat selalu mampu menjaga tradisi, adat dan budaya yang ada. Dimana mampu menjaga keharmonisan antara ummat beragama, menjaga lingkungan dengan baik, serta kebersamaan yang ada.

Dalam kesempatan itu, IDP menyampaikan bahwa dua tahun terakhir pandemi Covid-19 menjadi penghalang buat kita dalam melaksanakan kegiatan yang ramai seperti ini.



"Melalui kesempatan ini, saya mengajak kepada ummat untuk menjaga kondisi yang ada saat ini. Mari menjaga kondisi yang ada saat ini dengan mengikuti vaksinasi lengkap," ajaknya.

"Vaksin ibarat payung atau jas hujan, Kalau hujan kita tidak basah, begitu setelah vaksin minimal bisa mengurangi dampak buruk jika kita terkonfirmasi," tutupnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6913 seconds (0.1#10.140)