Pertandingan Persahabatan Tanda Awal PSM Makassar Siap Latihan di Gowa

Selasa, 26 Juli 2022 - 09:01 WIB
loading...
A A A
Sementara CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, latihan yang dilakukan hari ini adalah latihan recovery sekaligus laga persahabatan PSM Makassar dan Persigowa. Ini dimaksudkan agar penggunaan perdana Stadion Kalegowa bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Ini hasil komunikasi kita bersama Bapak Bupati Gowa, ini kan lapangannya masyarakat Gowa, dibangun oleh pemerintah daerah , sehingga masyarakat Gowa dulu yang harus menikmati lapangan ini,” ujarnya.



Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Gowa yang telah menyiapkan fasilitas latihan dengan kualitas rumput yang baik. Menurutnya Stadio Kalegowa maupun Lapangan Syekh Yusuf merupakan lapangan yang berstandar yang ada di Indonesia Timur.

“Dengan adanya Stadion Kalegowa, tentu kita punya banyak alternatif untuk melakukan kegiatan latihan, apalagi sifatnya tertutup nanti. Sehingga pelatih benar-benar bisa menerapkan strategi-strateginya dan tidak terganggu dengan hiruk-pikuk penonton,” tambahnya.

Sebelumnya, Bupati Gowa bersama CEO PSM Makassar melakukan Penandatanganan MoU antara Pemkab Gowa dan PSM Makassar di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa.

(agn)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2696 seconds (0.1#10.140)