Berbagai Kegiatan Ramaikan Acara Penutupan Masmindo Cup I

Jum'at, 22 Juli 2022 - 20:21 WIB
loading...
A A A
"Kami berharap semoga inisiatif Masmindo melalui turnamen ini juga turut membantu pemulihan ekonomi masyarakat Luwu yang sempat terdampak Covid-19 selama 2 tahun belakangan," katanya.

Rangkaian penutupan Masmindo Cup I juga diwarnai kegiatan sosial diantaranya pemeriksaan kesehatan secara gratis dan donor darah. Kemeriahan penutupan Masmindo Cup I sudah terasa sejak pukul 10 pagi hingga menjelang magrib



"Masmindo tidak hanya mendorong motivasi dan semangat warga di bidang olahraga saja. Masmindo juga terus berkomitmen terhadap aspek kesehatan, terutama bagi warga masyarakat setempat," katanya.

Dalam rangkaian seremoni penutupan dilakukan penyerahan hadiah dan medali kepada seluruh juara. Termasuk peraih top scorer, pemain terbaik, serta penghargaan untuk para wasit serta panitia pelaksana.

Top scorer diraih Fikar dari FC Bhayangkara Luwu. Sedangkan gelar pemain terbaik disematkan kepada Raikard Dwi Yulianto dari FC Masmindo.

Juara 1 Masmindo Cup I FC Tanamanai berhak atas tropi bergilir dan uang puluhan juta. Hadiah juara 1 diserahkan Direktur Utama PT Masmindo, disaksikan Bupati Luwu, Basmin Mattayang.

Bupati Luwu Basmin Mattayang, menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada PT Masmindo atas terselenggaranya kegiatan ini.



"Saya mengapresiasi inisiatif dan upaya PT Masmindo menyelenggarakan kegiatan yang memberikan banyak dampak positif kepada semua pihak ini," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0771 seconds (0.1#10.140)