Bulan Bakti PT Timah Tbk Tahun 2022 Sukses Digelar di Tiga Provinsi

Rabu, 20 Juli 2022 - 14:51 WIB
loading...
A A A
Terpisah, Bupati Bangka Barat Sukirman mengapresiasi komitmen PT Timah Tbk dalam mendukung pelayanan bagi masyarakat tak terkecuali untuk anak-anak.

"Apapun yang dilaksanakan PT Timah untuk masyarakat luar biasa, dan nyata, sangat bermanfaat buat masyarakat. Kami dari Forkopimda Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah melaksanakan khitanan massal," tandasnya.

Salah satu orang tua peserta Khitanan massal Johari dari Kelurahan Sawang, Provinsi Kepulauan Riua menyampaikan sangat senang anaknya bisa mengikuti khitanan massal yang dilaksanakan PT Timah Tbk.

Baca: Hingga Selasa, 16 Ribu Jemaah Telah Kembali ke Tanah Air, 61 Wafat di Tanah Suci.

Ia berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun, sehingga semakin banyak anak bisa mengikuti kegiatan khitanan massal gratis ini.

"Kami dari masyarakat Nelayan sangat senang dengan kegiatan Khitan massal ini. Menurut saya program ini cukup bagus dan dirasakan langsung ke masyarakat," ucapnya.

Tak hanya khitanan massal, kegiatan donor darah juga disambut antusias oleh karyawan dan masyarakat umum. Salah satu Karyawan PT Timah Tbk yang ikut donor darah, Heri Purwanto mengatakan dirinya memang rutin mendonorkan darah, dan kebetulan hari ini diadakan donor darah massal yang digelar dalam rangka Bulan Bakti PT TIMAH Tbk.

"Saya memang rutin donor darah dan kebetulan hari ini ada di kantor jadi sekalian saja. Dengan donor darah bisa membantu bagi masyarakat yang membutuhkan darah," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2442 seconds (10.101#12.26)