Pesta Miras Oplosan, 2 Warga Surabaya Tewas

Selasa, 12 Juli 2022 - 23:08 WIB
loading...
Pesta Miras Oplosan, 2 Warga Surabaya Tewas
Pesta minuman keras (Miras) oplosan maut, mengakibatkan dua warga Kota Surabaya, tewas dan dua orang lainnya menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Foto/iNews TV/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Pesta minuman keras (Miras) oplosan, kembali menelan korban jiwa. Sutiyo alias Beso (49) dan Ari Subagio (34) tewas usai menenggak miras bersama empat temannya. Kini dua korban lainnya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.



Kedua orang yang tewas akibat pesta miras oplosan ini, merupakan warga Kampung Bronggalan Sawah, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya. Dua peserta pesta miras lainnya berhasil selamat, dan kini menjalani pemeriksaan intensif di kepolisian.



Ibu korban Bejo, Sriah menyebutkan, pesta miras oplosan tersebut digelar di tanah lapang di kawasan Jalan Bronggalan Sawah. " Pesta miras digelar sejak Sabtu (9/7/2022) sore, hingga Minggu (10/7/2022) pagi," ungkapnya.



Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Agus Suprayogi mengatakan, pesta miras tersebut diikuti oleh enam orang. Dua di antaranya telah tewas, dua masih kritis di rumah sakit, serta dua selamat dan masih menjalani pemeriksaan intensif.



"Selain memeriksa sejumlah saksi, termasuk dua saksi korban selamat dalam pesta miras oplosan tersebut, kami juga melakukan pemeriksaan di laboratorium forensik, untuk mengetahui jenis dan kandungan dalam miras oplosan tersebut," pungkas Agus.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0883 seconds (0.1#10.140)