Bupati Luwu Puji Kinerja AKBP Fajar Dani Susanto Selama Menjabat Kapolres

Selasa, 12 Juli 2022 - 18:23 WIB
loading...
Bupati Luwu Puji Kinerja AKBP Fajar Dani Susanto Selama Menjabat Kapolres
Bupati Luwu, Basmin Mattayang, menyalami Kapolres Luwu yang baru, AKBP Arisandi, Senin (11/7/2022). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bupati Luwu, Basmin Mattayang , menyampaikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi mantan Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, selama bertugas di wilayah Kabupaten Luwu.

Dirinya menilai, kondisi keamanan yang sangat kondusif serta penanganan pencegahan penyakit di masa pandemi Covid-19 selama dua tahun di Kabupaten Luwu, tidak terlepas dari peran dan kerja keras Kapolres beserta jajarannya.

Baca juga:Indah Putri Indriani Puji Sepak Terjang Kapolres Luwu Utara

"Saya didaulat menjadi pembicara di Forum Nasional itu tak terlepas dari peran AKBP Fajar Dani Susanto yang sudah saya anggap anak sendiri. Dia telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah ini, terutama berperan besar dalam percepatan penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional," ungkap H Basmin Mattayang saat memberi sambutan pada acara pisah sambut Kapolres Luwu lama AKBP Fajar Dani Susanto dan Kapolres Luwu baru AKBP Arisandi di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Senin (11/7/2022) malam.

Atas kepindahan Kapolres lama, Bupati beserta jajarannya mengaku merasa bersedih harus berpisah.

"Banyak kenangan dan kebersamaan yang telah dilalui dan sulit dilupakan. Fajar Dani Susanto adalah saudara, sahabat, anak dan teman bermain," katanya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu beserta seluruh jajaran dan masyarakat, Bupati menyampaikan ucapan salam perpisahan, ucapan terima kasih, dan mendoakan AKBP Fajar Dani Susanto.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga tetap diberikan kesehatan yang baik oleh Allah SWT dan sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ditempat yang baru," ucap Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Luwu yang baru AKBP Arisandi.

Baca juga:Kapolres Luwu Dorong Penguatan Sinergi Polri dan Pemerintah Hadapi Pilkada
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1602 seconds (10.101#12.26)