Coretan Sarang Korupsi di Polres Luwu, Kapolri Sudah Instruksikan Kadiv Propam Dalami

Senin, 17 Oktober 2022 - 19:41 WIB
loading...
Coretan Sarang Korupsi di Polres Luwu, Kapolri Sudah Instruksikan Kadiv Propam Dalami
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo merespons masukan personel dan masyarakat yang meminta mendalami munculnya coretan Sarang Korupsi di Polres Luwu. Foto/iNews TV/Nasrudin Rubak
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo merespons masukan dari personel Polri dan masyarakat yang meminta untuk mendalami munculnya coretanSarang Korupsi di Polres Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sigit menyatakan sudah memerintahkan Kadiv Propam Polri untuk melakukan pendalaman terkait munculnya tulisan tersebut. Hal itu merupakan komitmen menyerap aspirasi terkait hal tersebut.



"Ada masukan dari personel Polri dan masyarakat akan hal tersebut. Oleh sebab itu, saya sudah instruksikan kepada Kadiv Propam dan jajarannya untuk mendalami munculnya tulisan tersebut," kata Sigit kepada wartawan, Jakarta Senin (17/10/2022).

Tak hanya Divisi Propam, Sigit menyebut, sudah meminta kepada Kapolda Sulsel untuk melakukan hal yang sama terkait dengan pendalaman hal tersebut.

"Kapolda juga sudah saya minta untuk bergerak langsung mengusut hal tersebut," ujar Sigit.



Untuk diketahui, tulisanSarang Koprupsi muncul di dinding Gedung Polres Luwu, Sulawesi Selatan. Coretan itu ternyata ditulis oleh anggota Kepolisian Aipda HR.



Terkait coretannya, Aipda HR mengaku siap membuktikan tulisan Sarang Korupsi tersebut.

Sementara, Polres Luwu menyebut bahwa sosok Aipda HR yang melakukan coretan Sarang Korupsi tersebut mengalami gangguan mental.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)