HUT ke-63 Maros, Bupati Chaidir Teken 23 Kesepakatan Kerja

Senin, 04 Juli 2022 - 16:32 WIB
loading...
A A A
"Kita bisa meraih WTP ke 10 kalinya dan berhasil keluar dari pertumbuhan ekonomi yang minus 10,87 persen ke 1,36 persen. Ini adalah capaian yang kita syukuri bersama," paparnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Maros, Andi Patarai Amir, mengapresiasi pembangunan yang ada di Kabupaten Maros. Namun, menurutnya masih ada beberapa yang perlu di benahi.

“Seperti yang dikatakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno saat berkunjung ke Maros, untuk pengembangan potensi wisata dan ekonomi kreatif di Maros, agar para pelaku UMKM dapat bangkit dan dapat ciptakan lapangan kerja,” jelasnya.



Apalagi, menurutnya, Maros merupakan wilayah yang memiliki banyak potensi terutama pada daya tarik wisata. Hal itu akan menajadikan Kabupaten Maro s menjadi lebih dikenal secara internasional.

“Itu semua adalah nilai jual yang dimiliki Maros, salah satu daya tarik wisata alam dengan reputasi go international adalah geosite Geopark Maros Pangkep yang tahun ini insyaallah akan dinobatkan menjadi unesco global geopark,” pungkasnya.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)