Gempar! Usai Minum Obat, Mahasiswi Melahirkan Bayi 7 Bulan di Toilet Rumah Sakit

Senin, 27 Juni 2022 - 14:51 WIB
loading...
Gempar! Usai Minum Obat, Mahasiswi Melahirkan Bayi 7 Bulan di Toilet Rumah Sakit
Seorang mahasiswi di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu berinsial WW (18) melahirkan bayi berusia 7 bulan melahirkan di dalam toilet salah satu ruang sakit. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BENGKULU - Seorang mahasiswi di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu berinsial WW (18) melahirkan bayi berusia 7 bulan melahirkan di dalam toilet salah satu ruang sakit.

Peristiwa menggemparkan itu terjadi saat perempuan muda itu bersama rekan prianya, berinisial TY (18), pergi ke salah satu penginapan di Kota Bengkulu. Saat itu, keduanya sudah membawa obat penggugur kandungan.



Di mana perempuan 18 tahun itu diketahui hamil, dengan usia kandungan 7 bulan. Lalu oknum mahasiswi tersebut meminum 3 butir obat diduga penggugur kandungan.

Perempuan warga Semidang Alas Maras, Seluma, Bengkulu itu kemudian meminum 1 obat langsung. Sedangkan 2 obat ditaruh di bawah lidah.

Kemudian, TY dan WW pulang ke salah satu kosan yang tempat WW, di Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. Mereka awalnya bermaksud pulang ke kos lantaran WW, sudah merasakan kontraksi dan pendarahan akibat obat yang di minum tersebut.

Mereka berdua pun akhirnya memutuskan ke salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu untuk mengobati oknum mahasiswi WW. Di rumah sakit WW mengaku jika mengalami sakit perut dan pendarahan menstruasi.



Sebelum di observasi dokter, perempuan itu pergi ke toilet dengan alasan ingin buang air kecil. Usai beberapa lama di dalam toilet, dan keluar dari toilet WW mengaku kepada dokter, telah melahirkan seorang anak di dalam toilet rumah sakit.

Tim dokter rumah sakit pun langsung menyelamatkan bayi tersebut, setelah diperiksa bayi tersebut baru berumur 7 bulan dan masih bisa diselamatkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7314 seconds (0.1#10.140)