Dukungan Masyarakat Kian Kuat, Ribuan Warga Lampung Jadi Pusat Gardu Ganjar

Minggu, 26 Juni 2022 - 19:02 WIB
loading...
A A A
Sementara, dalam relawan lainnya, yakni Ahmad Wahyudin Nasyar menegaskan Ikrar Relawan Gardu Ganjar dihadapan masyarakat.

“Sesuai dengan amanat gotong royong, kami Relawan Gardu Ganjar akan berperan aktif dalam membangun desa untuk Indonesia yang maju, serta memperkuat jaringan desa untuk kemajuan bangsa,” upcapnya dalam ikrar Garu Ganjar.

Saat ditemu seusai pembacaan ikrar, Nasyar mengutarakan bahwa Ganjar ialah sosok panutannya yang mendorong hatinya untuk maju mendukung dalam pemilihan presiden RI.

“Beliau adalah sosok Bapak panutan yang bijaksana, tegas dan adil. Indonesia bangga memiliki putra daerah, tokoh nasional harapan bangsa, mudah-mudahan semua prosesi ini lancar hingga pemilu 2024 mendatang,” tutupnya.

Tak hanya relawan, simpatisan yang hadir dilapangan terlihat menikmati selama proses kegiatan tersebut. Sumiati salah satunya, saat ditemui, beliau merupakan warga Kabupaten Lampung Selatan yang rela hadir meluangkan waktunya untuk mengikuti prosesi kegiatan Gardu Ganjar. “Saya ini pengikut pak Ganjar asli sedari dulu,” tegasnya. Baca: 3 Bocah Terserat Arus Ombak saat Berwisata, 1 Hilang.

“Beliau sosok inspiratif, saya mengikuti jejak politik beliau sejak masih menjadi anggota DPR RI sampai dengan Gubernur Jawa Tengah 2 Periode. Saya berharap dia bisa jadi Presiden 2024," ujarnya.

Tak hanya warga Lampung saja yang menikmati jalannya kegiatan tersebut, ratusan warga dari Kotawaringin, Kalimantan Selatan terlihat hadir dan antusias mengikuti kegiatan Gardu Ganjar. Acara berlangsung meriah dengan penampilan seni tari dari J-Street dan penampulan musik dari Duo Intan.
(nag)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)