Jelang HUT Ke-76 Bhayangkara, Polda Sulut Gelar Pekan Disiplin Serentak

Jum'at, 24 Juni 2022 - 20:13 WIB
loading...
A A A
“Supaya setiap saat kalau ditemukan pelanggaran segera bisa dilakukan tindakan, sehingga yang bersangkutan bisa memperbaiki diri,” imbuhnya.

Selain itu, penegakan disiplin juga akan dilakukan sesuai dengan kebutuhan. Apabila terjadi penurunan tingkat kedisiplinan, maka penegakan akan dilakukan secara terus menerus.

“Dan jika kedisiplinannya sudah meningkat atau sudah baik, maka tinggal memelihara. Diharapkan dengan kesiapan personel, peralatan, dan perlengkapan, maka operasionalnya pun bisa berjalan dengan efektif dan efisien, sehingga akan dapat dengan mudah untuk mencapai tujuan serta sasaran tugas yang direncanakan,” pungkas Kapolda.

Untuk jadwal Pekan Disiplin pada Jumat (24/6), dilaksanakan di Polresta Manado, Polres Minahasa Utara, Polres Bitung, Polres Tomohon, Polres Minahasa, Polres Minahasa Selatan, dan Polres Minahasa Tenggara.

Selanjutnya, Pekan Disiplin dilaksanakan di Polres Kotamobagu, Polres Bolmong, Polres Bolmong Timur, Polres Bolmong Utara, dan Polres Bolmong Selatan.



Pekan Disiplin ini dilaksanakan dalam bentuk apel pagi dipimpin oleh Pamatwil masing-masing Polresta dan Polres jajaran.

Dilanjutkan dengan penegakan ketertiban dan disiplin (gaktiblin) oleh Pamatwil bersama personel Bidang Propam Polda Sulut terhadap seluruh anggota Polri maupun PNS Polresta dan Polres setempat.
(shf)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1564 seconds (10.55#12.26)