Yeni Eko Purwaningsih Ketua PN Marabahan Baru

Jum'at, 24 Juni 2022 - 17:56 WIB
loading...
Yeni Eko Purwaningsih Ketua PN Marabahan Baru
Jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Marabahan Kelas II diserahterimakan dari pejabat lama Lusi Emmi Kusumawati kepada Yeni Eko Purwaningsih, Rabu (22/06/2022) di Pengadilan Marabahan Klas II.
A A A
BARITO KUALA - Jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Marabahan Kelas II diserahterimakan dari pejabat lama Lusi Emmi Kusumawati kepada Yeni Eko Purwaningsih, Rabu (22/06/2022) di Pengadilan Marabahan Klas II.

Kemudian dilaksanakan pisah sambutdi Aula PN Marabahan. Lusi Emmi Kusumawati akan menjadi Wakil Ketua PN Demak Kelas I sedangkan Yeni Eko Purwaningsih sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Marabahan.

Acara pengantar alih tugas juga ditandai penyerahan cinderamata yang diawali Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS, Wakil Bupati H Rahmadian Noor, Ketua DPRD Saleh, para anggota Forkopimda, Sekda H Zulkipli Yadi Noor, para pimpinan instansi vertikal, serta lainnya.

Bupati Batola Noormiliyani dalam pengantar alih tugasnya menyatakan, dalam kehidupan tentunya tidak ada yang abadi dan setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, ada yang datang juga ada yang pergi.

Noormiliyani yang juga memiliki pendidikan sarjana hukum ini menyatakan bersyukur karena selama ini siapa saja yang menjabat di Batola selalu terjadi kerjasama dan berkoordinasi yang baik demikian pula yang dirasakan kepada Ketua PN Marabahan lama Lusi Emmi Kusumawati.

Karenanya, sebut satu-satunya bupati wanita di Kalsel ini, yang ia rasakan saat ini antara sedih dan gembira karena mengantar dan menerima dua wanita hebat yang salah satunya menjadi Wakil Ketua PN Demak dan satunya lagi sebagai PN Marabahan yang baru.

“Saya berharap dua wanita hebat ini dapat memberikan nilai kebaikan terhadap daerah dimana tempat keduanya bertugas,” tuturnya.

Noormiliyani menyatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat maupun pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat yang akan meninggalkan serta mendoakan semoga lebih sukses di tempat yang baru.

Sedangkan kepada pejabat yang baru, mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel ini, mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas serta mengharapkan dapat meneruskan segala bentuk kerjasama yang baik.

Dalam kesempatan pertemuan, khususnya terhadap jajaran PN Marabahan, Noormiliyani juga menyampaikan bahwa ia bersama H Rahmadian Noor pada 4 November 2022 nanti akan mengakhiri masa pengabdian sebagai Bupati dan Wakil Bupati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)