Pj Bupati Barito Kuala Raih Penghargaan Konstruksi Indonesia 2023 dari Menteri PUPR

Selasa, 07 November 2023 - 17:50 WIB
loading...
Pj Bupati Barito Kuala Raih Penghargaan Konstruksi Indonesia 2023 dari Menteri PUPR
Dalam kurun waktu setahun menjadi Penjabat Bupati Barito Kuala, Mujiyat telah mengumpulkan 15 penghargaan dan yang baru saja diraih adalah Penghargaan Konstruksi Indonesia. (Foto: dok. Pemkab Batola)
A A A
BATOLA - Dalam kurun waktu setahun menjadi Penjabat Bupati Barito Kuala, Mujiyat telah mengumpulkan 15 penghargaan dan yang baru saja diraih adalah Penghargaan Konstruksi Indonesia.

Mujiyat, selaku Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) meraih penghargaan Konstruksi Indonesia 2023 oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat (PUPR) Muhammad Basuki Hadimuljono sebagai Organisasi Perangkat Daerah yang Membidangi Sub-Urusan Jasa Konstruksi Tingkat Kabupaten Terbaik.

Secara Nasional hanya dua Kabupaten yang meraih penghargaan ini, sebagai peringkat satu diraih oleh Kabupaten Gresik dan Barito Kuala peringkat II. Penghargaan diserahkan dalam acara malam ramah tamah di Hall D JiExpo Jakarta, Jumat (3/10/2023).

“Kita mendapat urutan kedua dan dengan prestasi itu kita mendapat hadiah 5 miliar untuk pembangunan rumah di Barito Kuala, salam sukses untuk Batola BISA," kata Mujiyat.
(irh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)