Sekda KSB Ikuti Pembukaan Latihan Posko I Kodim 1628/SB

loading...
Sekda KSB Ikuti Pembukaan Latihan Posko I Kodim 1628/SB
Kegiatan Pelatihan Posko I adalah untuk meningkatkan kemampuan, profesionalisme prajurit, melatih kemampuan komandan dan perwira dan staf, mulai dari proses perencanaan hingga pada tahap operasi di lapangan.
TALIWANG - Pada Rabu pagi (24/06/20), bertempat di kantor Kodim 1628/Sumbawa Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), H. Abdul Azis, S.H., M.H menghadiri kegiatan Pembukaan Latihan Posko I Kodim 1628/Sumbawa Barat Tahun Anggaran 2020. Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Ketua dan Wakil Ketua DPRD KSB, Kajari KSB, Kapolres KSB, Dandim 1628/SB, Kepala BNNK KSB, dan Kepala BPBD KSB.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Perwakilan Komandan Resor Militer 162/Wira Bhakti. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan Pelatihan Posko I adalah untuk meningkatkan kemampuan, profesionalisme prajurit, melatih kemampuan komandan dan perwira dan staf, mulai dari proses perencanaan hingga pada tahap operasi di lapangan.

Kodim 1628/SB sebagai satuan komando wilayah di bawah Korem 162/WB dalam pelaksanaan tugasnya diharapkan mampu tetap menjaga koordinasi secara terpadu dengan Pemerintah Daerah dan Kepolisian dengan sebaik-baiknya dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana non alam di wilayah KSB. Diharapkan kegiatan latihan ini dapat memberikan gambaran kepada gugus peserta latihan tentang cara berkoordinasi yang tepat dalam mengantisipasi bencana non alam di KSB.(Rilis 88/Prokopim/VI/2020)

(srf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top