Kades Pulutan Digerebek Warga saat Selingkuh, Pelaku Sering Mengendap-endap Masuk Rumah Istri Orang

Kamis, 02 Juni 2022 - 13:39 WIB
loading...
A A A
Warga akhirnya menggerebek Kades Pulutan bersama selingkuhannya tersebut, Senin (30/5/2022) sekitar pukul 24.30 WIB. Saat digerebek, Kades Pulutan sedang berada di dalam rumah Indah, dan langsung mengaraknya ke Ketua RT.

Bukan hanya itu, warga kemudian menghubungi suami Indah, Ahmad Husaeri yang sedang bekerja di Palembang. Mendapatkan laporan tersebut, Ahmad Husaeri langsung minta izin pulang, untuk mengurus perselingkuhan istrinya.

Kades Pulutan Digerebek Warga saat Selingkuh, Pelaku Sering Mengendap-endap Masuk Rumah Istri Orang


Pada Selasa (31/5/2022) siang, Ahmad Husaeri mendatangi Polres Grobogan, untuk melaporkan peristiwa perselingkuhan Kades Pulutan dengan istrinya. Tak sendirian, Ahmad Husaeri datang ke Polres Grobogan, dikawal puluhan warga.

Usai melaporkan istri dan Kades Pulutan, atas dugaan perselingkuhan. Ahmad Husaeri mengaku sangat tidak terima dengan perselingkuhan tersebut. "Saya tidak terima. Saya laporkan ke polisi, dan minta keadilan seadil-asilnya," tegasnya.



Ahmad Husaeri menyebut, peristiwa perselingkuhan ini diduga tidak hanya terjadi setelah dirinya pergi bekerja selama tiga minggu. Namun, saat dirinya masih di rumah juga sering memergoki pesan mesra yang dikirimkan Kades Pulutan ke istrinya, dan dia sudah menegur istrinya.

Kini polisi telah menangani kasus perselingkuhan kepala desa dengan istri tetangganya tersebut, namun hingga kini belum diketahui hasil dari proses penyelidikan yang dilakukan polisi.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)