Warga Desa di Kaltim Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Minggu, 29 Mei 2022 - 20:43 WIB
loading...
A A A
"Kebetulan Des Ganjar Kaltim ini dari Kabupaten Berau, Paser, Kutai Timur, Bahulu, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, dan lainnya. Harapannya kita Des Ganjar ada di hati masyarakat," tandasnya.

Senada, Ketua Dewan Pengawas Des Ganjar, Wargiyati mengapresiasi animo masyarakat Kaltim yang sangat mencintai Ganjar Pranowo. Dia berharap, cita-cita masyarakat untuk menjadikan Ganjar Presiden di 2024 dapat terwujud.

"Di Kaltim ini lebih seru daripada yang kita harapkan, kita yakin Kaltim untuk Mas Ganjar menang mutlak. Mudah-mudahan lancar semua demi tujuan kita satu, Indonesia sejahtera," tutur Wargiyati.



Di lokasi yang sama, salah satu masyarakat Desa Manunggal Jaya, Kutai Kartanegara, Ayuk Iksan (53) mengatakan, Ganjar adalah sosok pemimpin bersih dari korupsi, tanpa cacat dan merakyat.

Selain menjabat sebagai orang nomor satu di Jateng, Ganjar juga peduli terhadap desa-desa di seluruh Indonesia melalui Persatuan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI).

"Lebih-lebih dia (Ganjar) suka ke daerah-daerah (blusukan) sehingga hal itu jadi pegangan kita, Pak Ganjar ini cocok menggantikan Pak Jokowi. Hanya Beliau yang pantas dari segi kepemimpinan, agamis, dan lainnya," tandasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)