Bukti Peduli Pendidikan, Perindo NTB Juga Bagikan Paket Sekolah ke Anak Yatim

Kamis, 28 April 2022 - 20:11 WIB
loading...
Bukti Peduli Pendidikan, Perindo NTB Juga Bagikan Paket Sekolah ke Anak Yatim
Jajaran DPW Perindo NTB saat menyerahkan bantuan paket sekolah kepada anak yatim piatu di Mataram, sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak. Foto: MPI/Edy Gustan
A A A
MATARAM - Jajaran DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) tidak hanya peduli akan kebutuhan sehari-hari masyarakat kurang mampu, namun juga menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan anak terutama anak yatim piatu.

Bukan hanya membagikan sembako tapi juga Perindo NTB juga membagikan paket sekolah kepada para anak yatim dalam menunjang pembelajaran mereka.



Ketua DPW Partai Perindo NTB, Lalu Athari Fathullah mengatakan, pembagian paket sekolah untuk memberikan semangat dan dukungan bagi anak-anak yatim piatu dalam menuntut ilmu.



"Kita juga berikan alat sekolah seperti tas, dan alat tulis kepada anak-anak yatim kita yang masih sekolah," kata Athari.

Selain itu, pemberian paket sekolah kepada anak-anak yang masih duduk di bangku SDN dan SMPN itu untuk melengkapi keperluan belajar mengajar selama menuntut ilmu.



“Partai Perindo juga sangat peduli dengan anak-anak kurang mampu selama menuntut ilmu di Kota Mataram," ujarnya.

Dia berharap penyerahan paket sembako dan sekolah ini dapat dirasakan manfaatnya bagi penerima dan dapat dimanfaatkan sebagai alat kelengkapan fasilitas para siswa saat menuntut ilmu di sekolahnya masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)