DPW Perindo NTB Santuni Anak Yatim dan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Kamis, 28 April 2022 - 19:53 WIB
loading...
DPW Perindo NTB Santuni Anak Yatim dan Bagikan Ratusan Paket Sembako
DPW Perindo NTB menyantuni anak yatim dan membagikan ratusan paket sembako. Foto: MPI/Edy Gustan
A A A
MATARAM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) juga antusias mengejar berkah Ramadhan dengan membagikan ratusan paket sembako untuk anak yatim di Kota Mataram.

Pemberian paket sembako itu dirangkai dengan berbuka puasa di Kantor Perindo NTB, Kelurahan Karang Baru Kecamatan Selaparang Kota Mataram, Kamis (28/4/2022).



Ketua DPW Partai Perindo NTB, Lalu Athari Fathullah mengatakan, ratusan paket sembako ini bukan hanya berbentuk makanan siap saji melainkan ada paket sekolah.



"Kita juga berikan alat sekolah seperti tas, dan alat tulis kepada anak-anak yatim kita yang masih sekolah," kata Athari.

Menurut Athari, bantuan paket sembako ini merupakan bentuk perhatian segenap jajaran pengurus Partai Perindo NTB kepada anak-anak yatim di Kota Mataram.



Selain membagikan ratusan paket sembako, jajaran Pengurus Partai Perindo NTB juga mengundang beberapa tokoh agama untuk berdoa bersama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah yang rencananya dilaksanakan dalam tiga hari mendatang.

Salah satu penerima sembako, Ismi dari Kelurahan Karang Baru Mataram mengucapkan rasa terimakasih dan syukur diberikan paket sembako oleh Partai Perindo NTB. “Terima kasih atas bantuannya, semoga mendapat berkah,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)